7 kelebihan TransTEL AH-99BN

TransTEL AH-99BN telepon dengan dus yang tampil tidak menarik perhatian. Produk ini dibuat khususnya untuk telepon kamar mandi di hotel-hotel.
Fitur yang ada; Hold yang sudah dilengkapi melody, Flash untuk mengaktifkan fitur PABX dan Redial untuk mengulang nomor yang di dial terakhir.

7 kelebihan pesawat telepon ini dibandingkan model lain yang ada saat ini
  1. Menggunakan reed relay untuk on off telepon (lebih awet).
  2. Ada tombol emergency SOS.
  3. LED indikator (untuk mengetahui pesawat mana yang berdering, bila letak berdekatan)
  4. Tidak ada RING off, karena tidak ada switch, jadi tidak menyebabkan produk ini mudah rusak karena sering dibuat ring OFF.
  5. Pengait gagang handset yang terbaik dari beberapa telepon model slim phone. (handset tidak mudah jatuh ketika di posisikan terpasang di dinding)
  6. Bahan material plastik yang baik (bukan murahan)
  7. Meskipun ringan, telepon 'base' tidak mudah terpental ketika handset bergerak menjauhi base.
Melihat dan mengamati lebih lanjut unit telepon ini selain untuk digunakan di hotel (karena memang di desain untuk keperluan hotel) dapat pula digunakan di rumah sakit, di perkantoran yang minimalis karena bentuk yang ramping baik pada posisi di meja maupun di tempel di dinding.
 
Untuk suara dering telepon, ketika dicoba untuk dihubungi pesawat telepon ini mengeluarkan suara dering yang lembut tetapi tetap jelas, menambah rasa santai untuk tamu hotel atau orang lain yang mendengarnya.
Produk ini tidak murah untuk dibeli tetapi setelah melakukan beberapa pembandingan dengan telepon sejenis (lihat 7 kelebihan diatas) maka produk ini pantas dan tepat untuk Anda pilih dan gunakan di tempat Anda bekerja.  Garansi produk 1 (satu) tahun. Untuk pembelian hubungi Jafatelindo.